Jin Goo Sebut Indra Herlambang Mirip Siwon Super Junior

Kamis, 15 September 2016 - 21:15 WIB
Jin Goo Sebut Indra...
Jin Goo Sebut Indra Herlambang Mirip Siwon Super Junior
A A A
JAKARTA - Indra Herlambang mendapatkan pujian dari Jin Goo saat berkesempatan mewawancarai aktor asal Korea Selatan itu di red carpet Indonesian Television Awards 2016. Lawan main Soong Joong Ki di Descendants of the Sun itu menyebut Indra mirip Siwon, personel Super Junior (Suju). Anda setuju?

Sebenarnya, bukan Jin Goo-lah yang menyebut Indra mirip Siwon. Sebaliknya, Indra-lah yang meminta persetujuan Jin Goo bahwa dirinya mirip Siwon. Obrolan ini terlontar ketika Indra mewawancarai Jin Goo di red carpet.

Tak disangka, Jin Goo malah memberikan persetujuannya bahwa Indra memang mirip Siwon. "Ya, mirip," ujar Jin Goo di Jakarta, Kamis, (15/9/2016).

Mendengar jawaban itu, Indra pun terlihat senang bukan kepalang.

Dalam kedatangannya di ITA Awards, Jin Goo pun mengucapkan Selamat Malam dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Aktor asal Korea Selatan itu akan menjadi bintang tamu spesial di ITA Awards.

Kehadiran Jin Goo tentu menjadi daya tarik utama di ajang bergengsi ini.Ajang penghargaan ini juga menghadirkan Alan Walker, Siti Nurhaliza, Isyana Saravasti, Gita Gutawa, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Ajin Hivi, Fatin Shidqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estiany dan Widi Mulia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2450 seconds (0.1#10.140)