Sule Ditahbiskan sebagai Komedian Terpopuler

Kamis, 15 September 2016 - 22:19 WIB
Sule Ditahbiskan sebagai Komedian Terpopuler
Sule Ditahbiskan sebagai Komedian Terpopuler
A A A
JAKARTA - Program Hitam Putih dan Sule mendapatkan kehormatan sebagai pemenang yang kali pertama diumumkan di Indonesian Television Awards (ITA). Acara ini digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Program Hitam Putih ditahbiskan sebagai pemenang untuk kategori Program Inspiratif Terpopuler yang dibacakan Tukul Arwana dan Alvin Adam. Deddy Corbuzier tampil sebagai perwakilan program ini untuk menerima penghargaan ini.

Deddy yang merupakan presenter program ini mengucapkan terima kasih atas kemenangan Hitam Putih ini. “Terima kasih untuk penghargaannya. Untuk Indonesia, semoga Hitam Putih bisa menginsprasi semua bangsa Indonesia," ujar Dedy di MNC Studio, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Sementara itu, di ajang ini, Sule dinobatkan sebagai Komedian Terpopuler. Sayang, Sule berhalangan hadir. Dia pun diwakili oleh putra sulungnya, Rizky Febian.

Rizky yang mewakili sang ayah berharap agar Sule semakin sukses dalam kata sambutannya. "Terima kasih untuk semuanya, semoga dan berkah. Seterusnya Ayah bisa sukses," kata dia.

ITA 2016 dibuka dengan penampilan musisi lokal dan internasional. Acara ini dibuka dengan penampilan Once yang tampil solo dengan memainkan alat musik drum. Mantan vokalis Dewa ini kemudian menyanyikan lagu Cemburu enga suara khasnya.

Lalu, Once juga berduet dengan Ari Lasso dengan menyanyikan lagu Rahasia Perempuan. Lagu ini dibuat dengan sentuhan berbeda dengan kemampuan vokal suara mereka.

Setelah itu ada penampilan dari duet Maia Estiany dan Widi Mulia dengan menyanyikan lagu Buaya Darat. Penampian ini makin sempurna dengan adanya Siti Nurhalizah yang menyanyikan lagu Seindah Biasa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7616 seconds (0.1#10.140)