DahSyat Program Pagi Terpopuler, Laptop Si Unyil Terpopuler Siang

Kamis, 15 September 2016 - 22:39 WIB
DahSyat Program Pagi Terpopuler, Laptop Si Unyil Terpopuler Siang
DahSyat Program Pagi Terpopuler, Laptop Si Unyil Terpopuler Siang
A A A
JAKARTA - DahSyat masih membuktikan dirinya sebagai tontonan favorit pemirsa di pagi hari. Lewat ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016, program unggulan RCTI ini menyabet gelar sebagai Program Pagi Terpopuler pada Kamis (15/9/2016).

Presenter kondang Raffi Ahmad yang menjadi host program itu mewakili program itu untuk mendapatkan penghargaan. Dia sangat berterima kasih bahwa DahSyat masih sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia. Dia juga berharap DahSyat bisa memberikan pesan positif untuk Indonesia.

"Terima kasih DahSyat untuk jadi unggulan RCTI. Terima kasih Pak HT, Pak Untung, Bu Dini. Semoga DahSyat memberikan pesan positif untuk masyarakat Indonesia," ujar Raffi di MNC Studio ,Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Selain itu, Laptop Si Unyil menjadi pemenang Program Siang Terpopuler. Nominasi kategori ini dibacakan Deddy Corbuzier.

ITA 2016 terus menampilkan musisi Tanah Air. Rizky Febian dan Fatin Shidqia Lubis pun berduet dengan menyanyikan lagu We Don't Talk Anymore .

Lalu dilanjut dengan Gita Gutawa dengan menyanyikan lagu All I Ask Is sambil memainkan Piano. Sementara, Isyana Saravasti menyanyikan lagu Hymn For The Week.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6921 seconds (0.1#10.140)
pixels