Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terbaik, Sule Sabet Piala Kedua

Jum'at, 16 September 2016 - 00:34 WIB
Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terbaik, Sule Sabet Piala Kedua
Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terbaik, Sule Sabet Piala Kedua
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina dinobatkan sebagai Aktrsi Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 di MNC Studios, Jakarta, Kamis (15/9/2016). Dia berhasil menyingkirkan sejumlah pesaingnya di kategori ini.

Sayang, Prilly tidak bisa hadir untuk menerima pialanya. Dia pun diwakili oleh Gracia Indri, Indra Birowo dan Miller. Lewat sebuah video, artis berusia 19 tahun ini sangat berterima kasih atas kemenangannya itu.

"Maaf saya tidak hadir. Terima kasih udah mendukung saya. Maju terus pertelevisian Indonesia," ujar Prilly dalam sebuah video yang telah direkam sebelumnya.

Sementara, Sule kembali menyabet penghargaan untuk kedua kalinya di ITA 2016. Sule ditahbiskan sebagai pembawa acara talkshow terpopuler. Kali ini, dia hadir langsung untuk mendapatkan piala itu setelah sebelumnya dia diwakili putranya, Rizky Febian.

"Terima kasih. Padahal saya host di talkshow itu masih magang, terima kasih untuk Allah SWT. Terima kasih untuk anak saya. Ini untuk kalian yang mendukung saya," katanya.

ITA 2016 terus menampilkan musisi lokal dan internasional. Kali ini, Alan Walker menyayikan lagu Faded. Alan pun semakin membuat histeris panggung ITA 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7435 seconds (0.1#10.140)