Waduh! Bella Hadid Kesandung di New York Fashion Week

Jum'at, 16 September 2016 - 14:25 WIB
Waduh! Bella Hadid Kesandung di New York Fashion Week
Waduh! Bella Hadid Kesandung di New York Fashion Week
A A A
NEW YORK - Berbagai hal menarik dan unik hadir dalam pagelaran bergengsi New York Fashion Week 2017. Selain memamerkan beragam koleksi busana dan tren riasan terbaru dari desainer ternama, terjatuh di atas runway juga menjadi pemandangan yang dihadirkan dalam ajang tahunan ini.

Hal inilah yang baru saja terjadi pada model Bella Hadid. Dilansir dari Hollywoodlife, Bella yang saat itu membawakan busana terbaru koleksi Michael Kors, dikabarkan terjatuh di depan ratusan pengunjung New York Fashion Week 2017.

Model cantik ini disebut-sebut mengalami hilang keseimbangan. Meski demikian, tak ada luka yang serius dialaminya. Ini berkat kesigapan Bella menahan tubuhnya dengan kedua tangan dan lututnya.

Dalam kesempatan tersebut, model 19 tahun ini menggunakan high heels berwarna hitam dengan platform 15 CM. Sayangnya, saat terjatuh tak ada seorang pun yang menolongnya. Namun, kejadian memalukan ini tak membuat Bella menjadi malu. Bahkan, saat terjatuh dia langsung terbangun dan melanjutkan aksinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6736 seconds (0.1#10.140)