Hindari Justin Bieber, Selena Gomez Ganti Nomor HP

Jum'at, 16 September 2016 - 18:20 WIB
Hindari Justin Bieber, Selena Gomez Ganti Nomor HP
Hindari Justin Bieber, Selena Gomez Ganti Nomor HP
A A A
LOS ANGELES - Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber kian memanas. Setelah putus hubungan, keduanya pun semakin menjaga jarak dan ingin saling melupakan. Seperti yang dilakukan Selena dengan mengganti nomor ponselnya.

Dilansir dari AceShowbiz, seorang sumber mengatakan, bahwa pelantun Good For You ini disebut-sebut mengganti nomor ponselnya karena Justin Bieber. Dia pun tak ingin mantan kekasihnya itu tahu nomer barunya ini.

"Selena telah berganti nomor, dan dia mengatakan kepada semua orang untuk tidak memberikan nomornya kepada Justin," papar seorang sumber terdekat Selena Gomez.

Selain itu sumber tersebut juga mengungkapkan, pemilik nama asli Selena Marie Gomez ini menginginkan pelantun What Di You Mean itu pergi dari hidupnya. Pasalnya, dia tak mau lagi berurusan dengan sang mantan kekasih yang telah dipacarinya selama dua tahun itu.

Seperti diketahui, keduanya baru-baru ini terlibat pertengkaran di media sosial Instagram. Di mana Selena mencoba mengomentari tindakan Bieber yang melindungi kekasih barunya, Sofia Richie.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5586 seconds (0.1#10.140)
pixels