Luna Maya Masih Ingin Jadi Artis

Selasa, 20 September 2016 - 22:01 WIB
Luna Maya Masih Ingin Jadi Artis
Luna Maya Masih Ingin Jadi Artis
A A A
JAKARTA - Luna Maya menjadi artis yang sukses terjun ke dunia bisnis. Saat ini dia memang focus untuk bidang usahanya itu, tetapi artis yang pernah menjadi host Dahsyat ini tidak mau meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan.

Luna mengaku masih ingin berkarier sebagai artis. Untuk itu dia tidak akan meninggalkan salah satu bidang pekerjaannya. Baik di dunia keartisan atau bisnis. Keduanya dijalankannya secara bersamaan. Artinya, artis yang mengawali karier dari dunia model ini tetap menerima tawaran untuk syuting.

"Enggak apa-apa lah, harus bersinergi. Namanya juga siklus hidup. Kalo Kalau masih ada (pekerjaan entertainment) ya boleh saja," kata Luna di Jakarta.

Diakuinya, untuk menjalani dua bidang secara bersamaan memang tidak mudah. Dia harus membagi waktunya, baik sebagai artis dan pebisnis. "Tapi memang sekarang ada shifting priority nih, biasanya aku 100% syuting, tapi saat saya melakukan sesuatu, ini kan investasi, uang pribadi. Jadi saya berharap apa yang saya mau itu memuluskan Kedepannya," terangnya.

Ditanya lebih menikmati dunia keartisan dan bisnis, Luna mengaku mendapat pertanyaan sulit. Dia tidak bisa memilih pekerjaan itu. Sebab, kedua pekerjaan yang dilakukannya selalu membuatnya nyaman.

"Dua-duanya enak, tapi dua-duanya juga ada enggak enaknya juga. Kenapa saya bilang begitu, kalau sebagai artis atau seniman, itu mungkin passion saya, saya senang juga dan artinya happy ngerjain," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6616 seconds (0.1#10.140)