Melody Paling Cerewet Nasihati Senbatsu Baru JKT48

Kamis, 22 September 2016 - 00:26 WIB
Melody Paling Cerewet Nasihati Senbatsu Baru JKT48
Melody Paling Cerewet Nasihati Senbatsu Baru JKT48
A A A
JAKARTA - Sebagai muka baru di senbatsu, Sinka Juliani menghadapi tantangan besar. Setidaknya, dia harus bisa mempresentasikan JKT48 dan single terbaru mereka ke hadapan publik. Tugas ini memang tidak mudah. Apalagi, Sinka baru kali ini masuk senbatsu dan langsung menjadi center.

Agar lebih baik lagi sebagai center, Sinka pun meminta saran dari para seniornya yang sudah lebih sering wara wiri di senbatsu. Di senbatsu kali ini, setidaknya ada dua muka yang sudah sangat akrab dengan para fans, yaitu Devi Kinal dan Haruka Nakagawa.

"Soalnya masih pada kaku-kaku, jadi dikasih tahu biar lebih percaya diri, banyak omong," kata Sinka di sela peluncuran single baru JKT48, Love Trip, di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Salah satu senior yang paling sering memberikan nasihat kepada Sinka adalah Melody Nurramdhani Laksani. Ya, siapa yang akan meragukan kemampuan Melody sebagai center senbatsu. General Manager JKT48 ini sudah beberapa kali menjadi center senbatsu, jadi dia paham betul seperti apa peran itu.

Melody juga mengakui bahwa dirinyalah yang paling cerewet memberikan nasihat kepada Sinka. Apalagi, menurut Melody, Sinka harus lebih ceria dan belajar public speaking.

"Jadi dia disuruh omong panjang, public speaking harus lebih diperhatikan. Soalnya dia kalo ditanya jawabannya pendek-pendek," ujar Melody.

Tak hanya Sinka yang menghadapi tantangan ini. Sebagian besar senbatsu yang masih baru pun merasakan hal yang sama. Meski begitu, mereka juga belajar banyak untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Selain itu, mereka juga mereka merasakan ada perubahan.

"Belajar banyak sih. Jadwal juga jadi banyak. Tapi itu jadi motivasi, jangan sampai kalah dengan senbatsu-senbatsu lainnya," papar Yona.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7216 seconds (0.1#10.140)