Jennifer Aniston Sudah Duga Perceraian Jolie dan Pitt

Senin, 26 September 2016 - 20:26 WIB
Jennifer Aniston Sudah Duga Perceraian Jolie dan Pitt
Jennifer Aniston Sudah Duga Perceraian Jolie dan Pitt
A A A
LOS ANGELES - Mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston tidak terkejut mendengar kabar perceraian Angelina Jolie dengan aktor tampan tersebut. Bahkan, Jennifer dikabarkan sudah memprediksikan hal ini.

Dilansir Daily Mail, teman terdekat Jennifer mengatakan retaknya hubungan pasangan enam orang anak itu membuatnya merasa puas. Jennifer sudah menduga Jolie yang akan meninggalkan Pitt.

"Jennifer sudah menebak peristiwa ini akan terjadi. Semua orang terdekat Jennifer menyebut Angelina sebagai seorang manipulator ulung, tetapi kami menduga bahwa akhir dari hubungan mereka adalah Angelina yang akan meninggalkan Brad untuk pria lain," kata teman Jennifer.

Menurut Jennifer, hal ini merupakan karma bagi Jolie yang sebelumnya merebut Pitt saat masih menjadi suami sah dirinya. Kendati demikian, wanita berusia 47 tahun itu tetap mendoakan yang terbaik untuk pasangan Jolie dan Pitt.

Pemilik nama asli Jennifer Joanna Aniston itu menegaskan jika dirinya kini sudah hidup bahagia dengan Justin Theroux. Namun hingga berita ini tersebar, belum ada pernyataan resmi yang datang langsung dari Jennifer Aniston.

Seperti diketahui, Jennifer dan Pitt menikah pada 2000. Keduanya dipertemukan melalui kencan yang dibuat oleh manager mereka. Namun mereka kemudian bercerai pada 2005, di mana pria berusia 52 tahun itu menjalani cinta lokasi dan berselingkuh dengan Jolie usai bermain bersama dalam film Mr & Mrs Smith.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8675 seconds (0.1#10.140)