Charlie Puth dan Selena Gomez Siap Berduet Kembali

Selasa, 27 September 2016 - 03:14 WIB
Charlie Puth dan Selena Gomez Siap Berduet Kembali
Charlie Puth dan Selena Gomez Siap Berduet Kembali
A A A
JAKARTA - Charlie Puth dan Selena Gomez terlihat kompak saat duet untuk lagu We Don’t Talk Anymore. Bukan hanya suara mereka yang saling mengisi, aksi panggung keduanya pun begitu memukau. Mereka juga semakin dekat. Belakangan, mereka siap kembali berkolaborasi yang membuat hubungan semakin dekat saja.

Dalam wawancara eksklusif dengan E online, Charlie Puth mengungkapkan sesuatu yang mungkin membuat penggemarnya penasaran, di mana dia berencana untuk kembali bernyanyi dengan Selena di atas panggung.

Seperti diketahui lagu We Don’t Talk Anymore baru-baru ini berhasil menduduki peringkat 10 pada US Billboard Hot 100 yang sekaligus pencapaian 10 besar kedua bagi Charlie dan keenam bagi Selena.

Kini, Charlie tengah bersiap untuk konser tur albumnya, Nine Track Mind dan masih banyak yang bertanya soal konser itu ada kejutan dengan menghadirkan Selena. Namun, penyanyi bersuara merdu itu menjawab diplomatis. “Siapa saja bisa muncul di tur ini,” ujarnya.

“Dia (Selena) mungkin akan muncul. Tapi aku tahu dia tengah mengambil cuti sekarang, jadi saya ingin dia fokus pada waktu luangnya karena itu yang dia perlukan,” tambahnya.

Akan tetapi bisa saja Selena segera mengakhiri masa istirahatnya dan segera bergabung dengan Charlie pada konser Charlie Puth pada 26 September ini. Alasan itu cukup masuk akal mengingat duet mereka di lagu We Don’t Talk Anymore ini tengah mendapat tempat pecinta music dunia, khususnya anak muda. Tembang itu terus memuncak dari posisi awal 40 besar. Charlie dan Selena pun begitu bahagia dengan pencapaian itu.

“Kami telah mengirim beberapa pesan kepada satu sama lain seperti, ‘Hei, bisakah Anda percaya ini?!” beber Charlie.

Selain menjadi partner bernyanyi, pasangan yang sekarang mengaku hanya sahabat ini masih tetap berhubungan dan berkomunikasi dengan baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6495 seconds (0.1#10.140)
pixels