Suzy Bae Akui Jarang Stres

Selasa, 27 September 2016 - 13:23 WIB
Suzy Bae Akui Jarang Stres
Suzy Bae Akui Jarang Stres
A A A
SEOUL - Menjadi seorang penyanyi sekaligus aktris tidak membuat Suzy Bae merasa stres. Penyanyi yang biasa dipanggil Suzy Miss A ini akui tidak terlalu memusingkan pekerjaannya.

Saat menjadi model di salah satu majalah, Suzy pun menceritakan mengenai pekerjaannya yang cukup padat. Namun, Ia ternyata sangat menikmati beberapa kegiatannya yang sangat padat itu.

"Saya tidak pernah dipaksa untuk bekerja, itu bukan sesuatu yang harus saya lakukan. Saya pun berpikir bahwa saya melakukan pekerjaan dengan menikmatinya agar tidak terbebani saat saya melakukan pekerjaan tersebut," ujar Suzy seperti dikutip KpopHerald.

Lebih lanjut Ia menceritakan mengenai kepribadiannya. Dalam hal ini, Ia merupakan manusia yang tidak terlalu sempurna terlebih sebagai selebritas.

"Saya pikir sedang baik belum tentu alami, tapi itu adalah dasar sifat saya. Sebelum saya menjadi seorang selebritas, saya tidak berpikir saya seseorang yang berbakat. Tapi pas seperti yang saya bekerja di industri, saya menyadari bahwa berbagi pengalaman sangat penting," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)