Suzy Bae Berencana Solo Karir, Miss A Terancam Bubar?

Jum'at, 30 September 2016 - 19:20 WIB
Suzy Bae Berencana Solo Karir, Miss A Terancam Bubar?
Suzy Bae Berencana Solo Karir, Miss A Terancam Bubar?
A A A
SEOUL - Suzy Bae diberitakan akan bersolo karir. Hal ini tentunya membuat beberapa fans khawatir. Hal yang dikhawatirkan oleh para fans adalah Miss A akan bubar. Mengingat Suzy merupakan anggota tetap di Miss A yang berkeinginan untuk solo karir sebagai penyanyi.

Meskipun demikian, pihak agensi membantah bahwa Suzy akan bersolo karir. Pihak JYP Entertainment pun merilis pernyataan resmi bahwa Suzy belum ada rencana untuk berkarir solo sebagai penyanyi.

Namun, para penggemar dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Suzy akan melangsungkan debut solo.

"Itu tidak benar. Tidak ada yang sedang dalam proses seperti yang dirumorkan dan tidak ada yang dikonfirmasi sejauh ini," ujar Suzy seperti dikutip Soompi.

Seperti diketahui, Miss A saat ini tinggal tersisa 3 anggota yakni Min, Suzy dan Fei. Ketiganya sedang melakukan pekerjaan individu setelah ditinggal Jia yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment.

Tentunya dengan hengkangnya Jia membuat Miss A akan melalukan comeback agak lebih lama. Sebab, ketiga masih disibukkan dengan beberapa kegiatan individualnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)