Asiknya Main Game Jadul di Indonesia Comic Con

Minggu, 02 Oktober 2016 - 11:28 WIB
Asiknya Main Game Jadul di Indonesia Comic Con
Asiknya Main Game Jadul di Indonesia Comic Con
A A A
JAKARTA - Indonesia Comic Con kembali mengajak para pengununjungnya untuk bernostalgia. Jika tahun lalu mereka hanya mamerkan mainan dan game jadul, dalam perhelatan kali ini mereka meningkatkan sedikit dengan menyediakan permainan-permainan jadul.

Terlihat game-game jadul seperti Mario Bros atau Contro disiapkan oleh panitia untuk mereka yang ingin bernostalgia. Bukan hanya itu, sejumlag console jadul, atau yang sering disebut dingdong turut disediakan untuk menghilangkan kerinduan para penggermar permainan itu.

Indonesia Comic Con digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Acara yang memasuki tahun kedua ini berlangsung mulai Sabtu (1/10/2016) hingga hari ini, Minggu (2/10/2016).

Puluhan stand, baik itu komik, mainan ataupun film meramaikan Indonsia Comic Com 2016. Terkait film, Star Wars Rougue One dan juga film aksi terbaru Indonesia Heashot adalah beberapa film yang melakukan promosi disini.

Selain itu, akan ada tiga bintang tamu utama dalam pagelaran Indonesia Comic Con kali ini yakni Brianna Hilderbrand yang tak lain adalah pemeran Negosonic dalam film Deadpool, Hiroshi Fujioka pemeran kamen rider ichigou, serta Hiroshi Watati pemeran Sariva.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4906 seconds (0.1#10.140)