Victoria Beckham Jadi Inspirasi Brand Busana Plus Size

Senin, 03 Oktober 2016 - 11:26 WIB
Victoria Beckham Jadi...
Victoria Beckham Jadi Inspirasi Brand Busana Plus Size
A A A
LONDON - Kesuksesan Victoria Beckham dalam membangun kerajaan bisnis fashionnya sukses menginspirasi banyak orang. Seperti halnya yang dirasakan oleh model sekaligus anak dari aktor David Hasselhoff, Hayley Hasselhoff. Hayley dikabarkan ingin melakukan serupa seperti Victoria.

Dilansir dari Female First, wanita 24 tahun itu pun memilih untuk membuat brand busana khusus wanita berukuran besar. Menariknya, setiap koleksi didesain dengan simpel dan chic.

"Aku terinspirasi untuk menjadi seperti dia karena dia memulainya dari nol dan membangunnya menjadi sebuah lini busana. Itu yang ingin aku lakukan dan itulah mengapa aku bekerja dengan Elvi. Aku menyukai potongan clean dan ingin semuanya menjadi chic dan simpel. Itu jarang ada dalam koleksi busana plus size," papar Hayley.

Untuk mewujudkan impiannya yang sudah lama ini, wanita bertubuh plus size ini pun mendapat dukungan besar dari sang ayah. "Ayah meneleponku kemarin dan berkata, 'Kamu berhasi!' Dia tahu aku ingin mendesain lini busanaku sendiri sejak kecil," ungkap Hayley.

Memiliki bentuk tubuh yang tak sama seperti model lainnya, Hayley sempat merasa tidak nyaman dan resah dengan bentuk tubuhnya. Hayley sendiri terjun sebagai model mulai tahun 2007. Kendati demikian, dia mengaku senang akan industri fashion saat ini yang sudah menerima wanita bertubuh gemuk dibandingkan saat dia berusia 14 tahun.

"Aku selalu sadar aku tidak pernah terlihat sama dengan wanita lainnya. Aku punya payudara (besar) sebelum wanita lain dan menggunakan bra di usia sembilan tahun. Aku merasa sangat tidak nyaman. Tetapi aku melihat diriku sebagai orang berukuran normal," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0812 seconds (0.1#10.140)