Britney Spears Ketahuan Pakai Foundation Murah

Senin, 03 Oktober 2016 - 20:47 WIB
Britney Spears Ketahuan Pakai Foundation Murah
Britney Spears Ketahuan Pakai Foundation Murah
A A A
LONDON - Sebagai selebriti, tak heran jika menggunakan beragam barang, termasuk produk kecantikan dengan harga fantastis. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi pelantun Toxic, Britney Spears.

Penata rias Britney Melanie Inglessis yang sudah bekerja sama selama 6 tahun mengungkap, artis berusia 34 tahun itu menggunakan invisi wear liquid foundationshade nomor 13 dari EX1 Cosmetics dengan harga yang cukup murah bagi kalangan selebritis Hollywood yakni, seharga USD17 atau setara dengan Rp220 ribu.

EX1 Cosmetics merupakan foundation dari brand kosmetik asal Inggris. Kabarnya, foundation ini memiliki formula yang ringan seperti, oil free dan tidak memiliki aroma atau fragrance free.

Formula ringan ini yang membuat foundation tersebut menjadi favorit para selebriti ternama. Tak hanya Britney Spears, juga pelantun Hello, Adele serta supermodel Kylie Jenner. Bukan tidak mungkin artis lainnya pun ikut menggunakan produk kecantikan yang tidak merusak kulit ini. Artinya untuk tampil cantik, tidak butuh produk dengan harga mahal. Hal itu juga disesuaikan dengan kondisi kulit.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)