Audisi Rising Star di Bandung Berlangsung Meriah

Selasa, 04 Oktober 2016 - 13:50 WIB
Audisi Rising Star di Bandung Berlangsung Meriah
Audisi Rising Star di Bandung Berlangsung Meriah
A A A
BANDUNG - Audisi Rising Star Indonesia digelar di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Kota Bandung, Selasa (4/10/2016). Sejak pukul 08.00 WIB, para peserta sudah menyerbu lokasi untuk mencoba mewujudkan mimpinya menjadi bintang baru di dunia musik Indonesia.

"Antusiasme untuk audisi di Kota Bandung ini luar biasa. Sampai pukul 11.00 WIB saja sudah ada sekira 1.000 peserta yang daftar," kata Head of Media Relations RCTI Rori Hastomo.

Dalam audisi kali ini, ia menargetkan minimal 2.000 peserta yang mendaftar. Target itu dicanangkan setelah melihat antusiasme dalam audisi Rising Star Indonesia di Kota Bandung dalam sesi sebelumnya.

"Target kita 2.000 orang. Tahun lalu pesertanya ada 1.700-an orang. Target tahun sekarang kita naikkan 300 orang," ungkapnya.

Rori mengatakan, Kota Bandung jadi tempat audisi Rising Star Indonesia keempat tahun ini setelah sebelumnya digelar di Yogyakarta, Medan, dan Surabaya. Setelah audisi di Kota Bandung selesai, pekan depan audisi akan digelar di Jakarta selama dua hari.

Pantauan Sindonews, para peserta tampak rela antre di sejumlah titik, mulai dari pintu masuk, holding room atau ruang tunggu, precast, hingga di tahap akhir.

Sambil menunggu giliran untuk audisi, para peserta tampak ada yang berbincang satu sama lain hingga latihan menyanyi dan memainkan alat musik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9450 seconds (0.1#10.140)