Rising Star Dangdut : Heboh! Peserta Ini Duel Goyang dengan Ratu Ngebor Inul Daratista

Selasa, 03 Mei 2022 - 14:16 WIB
loading...
Rising Star Dangdut : Heboh! Peserta Ini Duel Goyang dengan Ratu Ngebor Inul Daratista
Memasuki episode 4 ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Dangdut babak Room Audition, ada saja tingkah peserta yang membuat juri gemas dibuatnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki episode 4 ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Dangdut babak Room Audition, ada saja tingkah peserta yang membuat juri gemas dibuatnya. Room Audition episode 4 tayang di MNCTV pada 3 Mei 2022, pukul 19.30 WIB.

Semua peserta yang lolos ke tahap Room Audition telah melewati ribuan peserta. Peserta telah terjaring dari online audition melalui aplikasi RCTI+. Ribuan peserta yang mendaftar merupakan peserta dari seluruh Indonesia.

Pada episode kali ini membuat Inul Daratista kepincut. Zainul Basyar, peserta asal Bangka Belitung ini membuat Inul berharap masuk sampai 3 besar. Hingga Isda pun meminta dirinya bernyanyi lagi di Room Audition.

Ada lula Jufaira peserta asal Riau yang mengidolakan Isda hingga berkesempatan berduet dengan Isda. Sungguh tak disangka, banyak kejutan yang dihadirkan dalam Room Audition Rising Star Dangdut.



Tak hanya itu, ada Triana yang mampu mengimbangi goyangan Inul dan memiliki suara yang stabil saat bernyanyi.

Masih banyak keseruan peserta Rising Star Dangdut yang patut untuk disaksikan. Penasaran Jangan lupa saksikan Room Audition Rising Star Dangdut setiap Senin dan Selasa, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)