Faris Putra Tak Lolos ke Babak Final Stage Rising Star Dangdut Indonesia

Senin, 23 Mei 2022 - 22:55 WIB
loading...
Faris Putra Tak Lolos ke Babak Final Stage Rising Star Dangdut Indonesia
Faris Putra jadi peserta keempat yang tampil di ajang Rising Star Dangdut pada Senin (23/5/2022). Saat berada di belakang panggung, Faris memiliki niat ingin menunjukkan baju dalam yang ia gunakan. Foto/Instagram MNCTV
A A A
JAKARTA - Faris Putra jadi peserta keempat yang tampil di ajang Rising Star Dangdut pada Senin (23/5/2022). Saat berada di belakang panggung, Faris memiliki niat ingin menunjukkan baju dalam yang ia gunakan bila lolos ke babak selanjutnya.

Peserta asal Bekasi ini membawakan lagu Darah Muda milik Rhoma Irama. Namun sayang, penampilannya ini membuatnya tak lolos ke babak final stage. Sebelumnya, sang adik Delvyanti juga gagal di ajang ini.

“Padahal kalau lolos mau nunjukin sesuatu di bajunya,” kata Indra Herlambang.

Kemudian menimpali apa yang sebenarnya mau ditunjukkan oleh Faris.

Baca Juga: Judika Menjadi Expert di Rising Star Indonesia Dangdut

“Yaudah kasih tau sekarang aja daripada penasaran,” ucap Ivan Gunawan.

Kemudian Faris pun membuka bajunya dan menunjukkan ada gambar bayi di wajahnya itu. Rupanya wajah bayi itu merupakan anaknya yang baru saja dilahirkan.

“Ini anak pertama saya baru lahir. Belum sempet ngeliat karena sehari sebelum istri lahiran saya berangkat ke acara ini,” ucap Faris.

Tak lama kemudian, tim Rising Star Dangdut menghubungi istri Faris melalui sambungan telefon. Faris mengatakan meskipun tidak bisa lolos di acara ini, ia akan terus mencoba dan membuktikan di tahun depan.

“Di tahun yang akan datang ayah bisa menunjukkan kepada Ratu (anaknya). Saya mau bahagiain orang tua dan keluarga kecil saya,” tutup Faris.

Seperti yang diketahui, malam ini Rising Star Dangdut masih memasuki babak Stage Audition. Seperti episode sebelumnya, babak ini akan meloloskan dua peserta ke Top 12. Siapakah mereka? saksikan terus Rising Star Dangdut di MNCTV.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1825 seconds (11.210#12.26)