Kylie Jenner Ciptakan Tren Rambut Rose Gold

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 00:24 WIB
Kylie Jenner Ciptakan Tren Rambut Rose Gold
Kylie Jenner Ciptakan Tren Rambut Rose Gold
A A A
LOS ANGELES - Kylie Jenner terus mencoba mengubah gaya dan warna rambut. Setelah dengan rambut pirang, supermodel ini kembali mengubah warna rambutnya. Spesialis rambut selebriti Hollywood Priscilla Valles telah mengonfirmasi anak bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu memilih warna yang tidak biasa, Rose Gold.

“Dia cocok mengenakan warna apapun! Dia seperti unicorn,” kata Priscilla seperti dilansir E online.

Rambut merah muda bercahaya ini merupakan transisi yang cukup sederhana bagi Kylie karena dia telah memiliki dasar rambut bercahaya dari warna blond platinum yang sebelumnya digunakan untuk mewarnai rambut panjangnya itu.

“Sebelumnya dia platinum, jadi dia bisa mengenakan setiap warna dari sana. Awalnya, dia menginginkan warna lain, tapi kami menunjukkan padanya warna rose gold dan kami langsung mewujudkannya. Kami menyukai ide itu karena belum ada orang lain yang melakukan hal tersebut sekarang ini,” terang Priscilla.

Untuk rambut Kylie, Priscilla juga menggunakan toner. Tujuannya untuk lebih meningkatkan warna rambut artis cantik ini.

“Ada begitu banyak toner rambut dengan nuansa warna ini. Kami menggunakan tone yang ringan, tetapi untuk mencapai tampilan yang sama, kami harus memulai dengan yang sangat ringan. Dan semakin lama didiamkan, maka warna akan lebih dalam dan lebih intens” ungkapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7165 seconds (0.1#10.140)