Luna Maya Ingin Jadi Penjahat

Selasa, 11 Oktober 2016 - 19:02 WIB
Luna Maya Ingin Jadi Penjahat
Luna Maya Ingin Jadi Penjahat
A A A
JAKARTA - Luna Maya termasuk artis yang banyak tampil di layar lebar. Berbagai peran telah dilakoni dan kini, dia menginginkan peran yang menantang, dia ingin menjadi penjahat.

Luna memang ingin tampil beda dengan karakter dirinya dan yang pernah dimainkannya dan perannya yang didambakannya itu memang tidak tanggung-tanggung, menjadi penjahat yang berbeda dari kepribadiannya.

"Aku ingin action, ingin jadi penjahat," kata Luna di Jakarta.

Artis yang mengawali kariernya dari dunia model ini tidak mempermasalahkan jika peran penjahat yang dilakukannya itu bukan peran utama. Namun untuk saat ini, pemilik lini bisnis Lunahabit itu belum mendapat tawaran film digenre itu.

"Belum sih, cuma inginnya yang berbeda lagi. Karena enggak harus peran utama," tegasnya.

Namun, soal akting, Luna menolak jika ada tawaran main sinetron. Dia beralasan takut tidak fokus dengan bisnis yang sedang dijalaninya. Mengingat, main sinetron itu membutuhkan waktu yang panjang dan lama di lokasi syuting, sementara Luna memiliki segudang ide untuk bisnis fashionnya ke depan dan dia juga harus dengan usahanya itu.

"Syuting sih masih ada sesekali. Kemarin ditawari syuting sinetron enggak dulu deh. Kalau sudah sinetron aku merasa kayak tahanan kota. Takutnya enggak bisa mikirin yang lain, " tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)