Tampil Cantik, Sandra Dewi Habiskan Sampo Dalam 4 Hari

Kamis, 13 Oktober 2016 - 14:20 WIB
Tampil Cantik, Sandra Dewi Habiskan Sampo Dalam 4 Hari
Tampil Cantik, Sandra Dewi Habiskan Sampo Dalam 4 Hari
A A A
JAKARTA - Meski telah memiliki tubuh langsing, kulit putih, dan talenta dalam berakting, aktris cantik Sandra Dewi ternyata sempat merasa dirinya kurang cantik. Untuk menonjolkan kecantikannya, Sandra kerap merawat rambut panjangnya agar tetap sehat dan indah. Bahkan, satu botol sampo bisa habis digunakannya hanya dalam waktu 3-4 hari.

“Saya dari dulu merasa saya itu kurang cantik, jadi apa nih yang bisa saya lakukan, yaitu dengan punya rambut yang sehat dan bagus. Makanya saya dari SMP itu udah mulai panjangin rambut. Tapi kalau rambut panjang itu masalahnya justru lebih banyak,” jelas Sandra kepada Sindonews di kawasan Kuningan, Jakarta.

Wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu mengaku selalu rutin melakukan perawatan rambut dengan melakukan keramas. “Nah makanya selain rutin di krim, saya juga setiap hari keramas dengan sampo anti ketombe. Satu botol sampo itu saya hanya 3-4 hari loh hahaha. Jadi saya lebih percaya diri kalau mau ketemu orang, mau diapain aja rambutnya, karena saya tahu rambut saya sehat,” ujarnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai definisi cantik menurutnya, Sandra mengatakan, definisi cantik menurutnya itu sebenarnya bukan hanya kulitnya putih, rambutnya lurus, panjang. "Menurut saya cantik itu bersih. Jadi bagaimana kita menjaga kebersihan terutama kalau bagi saya itu rambut ya karena rambut kan mahkota wanita,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8336 seconds (0.1#10.140)