Menikmati Pesona Alam Indonesia Bersama Si Ganteng Hamish Daud

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 03:30 WIB
Menikmati Pesona Alam Indonesia Bersama Si Ganteng Hamish Daud
Menikmati Pesona Alam Indonesia Bersama Si Ganteng Hamish Daud
A A A
JAKARTA - Selain penampilan dari sejumlah artis ternama, dalam rangka memperingati hari jadi MNCTV ke-25 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2016 nanti rangkaian program on air dan off air pun telah disiapkan. Kali ini MNCTV menghadirkan tayangan pesona alam Indonesia melalui program 25 Indonesian Authentic Place yang dipandu oleh Hamish Daud mulai 28 Oktober 2016 pukul 18.00 WIB.

“Saya rasa melalui acara ini kita bisa melihat Indonesia dari angle yang beda. Kita kan ke tempat-tempat yang orang Indonesia yang sering datengin tapi saya juga pastikan bukan view yang membosankan yang semua orang udah pernah liat,” tutur Hamish kepada Sindonews saat ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta (13/10/2016).

Program ini menyajikan keindahan alam Indonesia dengan seluruh tantangan yang dihadapi oleh Hamish saat berada di 25 tempat mengagumkan tersebut. Meski merasa lelah namun Hamish mengaku petualangannya itu sangat menyenangkan. Ia begitu terkesan dengan tempat-tempat tujuan wisata di Indonesia yang belum ia kunjungi sebelumnya.

“Kita sebenarnya nggak ke tempat yang terlalu ekstrem. Sebelumnya kita pasti research dulu, memungkinkan nggak kita kesana, komunikasi dengan tim. Seru sih, walaupun capek pasti, kurang tidur, dan kulit angus nih hahaha,” kata Hamish.

Dari petualangannya ke sejumlah tempat itu, ada tiga loksi yang paling berkesan bagi pria berusia 36 tahun ini. salah satunya adalah Gunung Rinjani. “Sejam setelah kita turun itu tiba-tiba meletus. Terus waktu di NTT saya bisa lihat ikan hiu sama manta, itu jenis ikan pari terbesar. Sama di daerah deket sini, Jawa Barat, di Sukabumi kita ke hutan-hutan,” papar Hamish.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)