Mulan Jameela Nikmati Urus Anak Sendiri

Selasa, 18 Oktober 2016 - 21:17 WIB
Mulan Jameela Nikmati Urus Anak Sendiri
Mulan Jameela Nikmati Urus Anak Sendiri
A A A
JAKARTA - Banyak orang menganggap artis selalu melimpahkan urusan anak kepada pengasuh, mulai bangun tidur sampai kembali ke kasur lagi. Anggapan itu bisa jadi salah. Mulan Jameela misalnya, ternyata dia termasuk artis yang bisa mengurus anak sendiri, terutama anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini terlihat mengurus Baby R, panggilan Ahmad Syailendra Aerlangga tanpa bantuan suster atau ibu di sampingnya. Hal itu terlihat dari akun Instagam ‏@JameelaOfficial.

Pada kesempatan itu Mulan berbagi video aktivitasnya bersama R, di mana bayi berusia 2 bulan ini akan dimandikan. Dengan cekatan, Mulan membuka pakaian anaknya dan memberinya minyak. Tidak itu saja, dia juga memijat kaki, badan anaknya. Yang menarik, Mulan tahu cara memijat hidung R agar kotoran di matanya keluar.

"Pijitan sebelum mandi #LatePost #TwoMonthsAgo @Pondok Indah Jakarta Selatan," tulis Mulan di Instagram.

Video itu memperlihatkan R yang baru berusia 2 bulan. Sementara, saat ini Mulan kerap terlihat mendampingi suaminya, Ahmad Dhani dalam berbagai kesempatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8349 seconds (0.1#10.140)