North West Lucu dengan Kylie Lip Kit Berwarna Hitam

Rabu, 19 Oktober 2016 - 14:21 WIB
North West Lucu dengan Kylie Lip Kit Berwarna Hitam
North West Lucu dengan Kylie Lip Kit Berwarna Hitam
A A A
LOS ANGELES - Selebritas Hollywood, Kylie Jenner baru-baru ini mencoba memakaikan produk kosmetik ternamanya, Kylie Lip Kit kepada pelanggan yang lebih muda, yakni keponakannya yang kini berusia tiga tahun, North West dan temannya, Ryan Romulus.

Seperti dikutip Eonline, dua gadis kecil itu dengan bangga menunjukkan warna bibir mereka yang baru. Warna merah muda untuk Ryan dan hitam untuk North.

Dalam klip pendek yang diunggahnya ke Snapchat, Kylie terlihat dengan hati-hati memakaikan warna gelap di bibir keponakannya itu. Dan setelah selesai, North melihatnya di kamera dan ia langsung menyukainya.

Sama seperti ibunya, Kim Kardashian, North juga terlihat begitu fashionable. Dengan mengenakan gaun beludru yang dipadukan dengan t-shirt putih dan sepatu slip-on ia terlihat begitu lucu dan edgy dengan gaya rambut khasnya yakni dikuncir dua melingkar.

‘Mini makeover’ ini terjadi saat momen ulang tahun bertema Ferrari milik anak Tyga, King Cairo yang saat itu genap berusia 4 tahun. Sebagai kekasih Kylie, Tyga pun mengundang anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya, seperti Kendall Jenner, Kris Jenner, Caitlyn Jenner, Kourtney Kardashian dan Scott Disick.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7844 seconds (0.1#10.140)