Astro Minta Disediakan Makanan Indonesia

Kamis, 20 Oktober 2016 - 12:23 WIB
Astro Minta Disediakan Makanan Indonesia
Astro Minta Disediakan Makanan Indonesia
A A A
JAKARTA - Astro asuhan Fantiago Entertainment, dijadwalkan akan menggelar jumpa fans di Indonesia. Boy band dengan enam orang personel ini bakal menggelar event di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Jakarta, pada 22 Oktober mendatang.

Showcase ini digelar oleh Fantiago Music bekerja sama dengan Dingo Indonesia dan Make Us Entertaintment. Melalui akun twitter pihak Promotor pun telah merilis harga tiket dan susunan seat.

Dalam hal ini, keenam anggota Astro yang terdiri atas Moon Bin, Eunwoo, Jinjin, Sanha, MJ dan Rocky pun meminta pelayanan spesial. Diantaranya adalah makanan Indonesia .

"Kami dengar makanan Indonesia di sini sangat enak, kami senang bisa berkesempatan untuk datang ke Indonesia," ujar Jinjin dalam video greetingnya.

Mereka pun juga tidak sabar ingin bertemu fans Indonesia. Mengingat fans Indonesia sangat ingin bertemu dengan Astro.

"Kami ingin bertemu kalian," katanya.

Sementara itu, tiket terbagi tiga kategori. Kategori VIP Package dibanderol seharga Rp2.250.000. Lalu kategori pink dijual Rp1.250.000. Sedangkan, kategori Yellow yang paling murah dijual seharga Rp750.000.

Penjualan tiket ASTRO The 1’st Season Showcase in Jakarta telah dibuka pada 13 Oktober 2016 lalu. Tiket ini akan dijual semua Outlet Indotix. Dan untuk penjualan secara online.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)