Nyanyikan Kesempurnaan Cinta, ASTRO Tuai Pujian

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 20:32 WIB
Nyanyikan Kesempurnaan Cinta, ASTRO Tuai Pujian
Nyanyikan Kesempurnaan Cinta, ASTRO Tuai Pujian
A A A
JAKARTA - Histeria penonton langsung pecah begitu tembang Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian dilantunkan boy band ASTRO di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (21/10/2016). Lagu ini menjadi kejutan manis bagi fans.

Keenam anggotanya, Moon Bin, Eunwoo, Jinjin, Sanha, MJ dan Rocky nampak fasih menyanyikan lagu berbahasa Indonesia itu. Para Aroha, sebutan penggemar Astro di Indonesia pun histeris dan memuji penampilan boy band idola mereka itu.

Enam cowok kece ini juga banyak berinteraksi dengan penggemarnya. Tentu saja membuat fans merasa dimanjakan, terlebih selama ini Aroha hanya melihat ASTRO melalui dunia maya. Tidak membuang banyak waktu, di atas panggung para personel ASTRO memperlihatkan kelebihan masing-masing.

Jinjin yang merupakan pemimpin ASTRO misalnya. Dia mengaku percaya diri dengan wajah gantengnya. Tentu saja fans langsung berteriak. "Daya tarik ini saya adalah friendly dan Ganteng iya juga," kata Jinjin.

Lagu Kesempurnaan Cinta yang dinyanyikan dengan lancar ini karena mereka sudah mempersiapkan dengan baik. Para anggotanya bekerja keras untuk bisa menyanyikannya semaksimal mungkin. Tentu saja untuk mencuri perhatian Aroha.

Sebelumnya, mini konser ASTRO bertajuk The I Season Showcase dibuka dengan lagu terbaru mereka berjudul Hide & Seek. Mereka pun tampil energik dengan Koreografi yang memukau.

Mini Konser ASTRO belum berakhir. Mereka akan kembali membawakan lagu-lagu andalnya, di mana acara music ini akan berlangsung dua Jam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)