Zaskia Gotik Bahagia Bisa Nyanyi Bareng Ayu Ting Ting dan Jupe

Minggu, 23 Oktober 2016 - 19:30 WIB
Zaskia Gotik Bahagia Bisa Nyanyi Bareng Ayu Ting Ting dan Jupe
Zaskia Gotik Bahagia Bisa Nyanyi Bareng Ayu Ting Ting dan Jupe
A A A
JAKARTA - Zaskia Gotik mendapatkan kesempatan langka saat mengisi HUT MNCTV bertajuk Malam Kilau Raya MNCTV 25 beberapa waktu lalu. Di panggung indoor MNC Studios di Kebon Jeruk, Zaskia tampil dan bernyanyi bersama dua sahabatnya yang tergabung dalam Cecepy, yaitu Julia Perez (Jupe) dan Ayu Ting Ting.

Memang, sudah lama trio ini tidak tampil bersama-sama sehingga tak heran jika Zaskia pun kangen dengan dua sahabatnya itu. Pelantun Satu Jam Saja itu pun melepas kerinduannya terhadap Ayu dan Jupe dengan berkumpul, berfoto, dan bernyanyi.

“Seneng banget pastinya. Cecepy kan udah lama nggak satu panggung nih, terus sekarang bisa satu panggung lagi sama Cecepy, kangen banget. Kalau sama Ayu kan suka ketemu di acara. Kalau sama Emak (Jupe) tuh jarang, jadi seneng banget bisa ketemu lagi, foto bareng lagi, ngumpul bareng lagi, bisa nyanyi bareng lagi,” ungkapnya kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Jika sebelumnya setiap kali bertemu ketiganya selalu menghabiskan waktu dengan berbincang-bincang, bercanda, hingga curhat, Zaskia pun bercerita di pertemuan Cecepy kali ini mereka kembali melakukan keseruan yang sama. Pelantun lagu Bang Jono ini pun berharap agar persahabatan Cecepy dapat berlangsung selamanya.

“Biasa deh ngobrol, ngerumpi, terus curhat, becanda, itu hal-hal yang biasa kita lakukan kalau ketemu, kita main ledek-ledekan. Cecepy di belakang panggung ya begitu, jadi begitu ketemu lagi hari ini juga cablakan kita keluar semua. Jadi seru aja gitu. Pokoknya berharap mudah-mudahan hubungan Cecepy tidak pernah putus,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6680 seconds (0.1#10.140)