Suzy Bae Belum Berencana Bertemu Lee Min Ho

Selasa, 25 Oktober 2016 - 07:00 WIB
Suzy Bae Belum Berencana Bertemu Lee Min Ho
Suzy Bae Belum Berencana Bertemu Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Suzy Bae memiliki waktu yang luang usai menyelesaikan drama Uncontrollably Fond. Suzy Belum berencana untuk bertemu dengan Lee Min Ho yang merupakan kekasihnya.

Sebab, Ia ingin menikmati waktu luangnya dengan para sahabatnya. Dengan sendirian, personel Miss A ini menikmati waktu santainya yang panjang dengan hanya tidur seharian ataupun minum sekaleng bir di dalam rumahnya.

"Aku tidak benar-benar memiliki hobi tertentu, sehingga ketika aku sedang istirahat aku biasanya pergi untuk minum dengan teman-temanku. Aku juga menikmati minum sendiri. Kadang-kadang aku minum sekaleng bir sebelum pergi ke tempat tidur," ujar Suzy Bae seperti dikutip Allkop.

Lebih Lanjut Ia mengatakan bahwa belum ada rencana kedepannya. Ia pun masih menunggu jadwal dari agensinya. Meskipun saat ini, Suzy tengah menggelar fanmeeting di beberapa negara Asia.

"Belum ada rencana apapun," pungkasnya.

Sementara itu, Suzy terlihat sibuk latihan menari sendiri. Hal itu terlihat dalam akun instagram dari Suzy Bae. Ia pun juga dikabarkan tengah bersiap untuk menjadi penyayi solo. Meskipun, pihak agensi belum bisa memastikan proyek yang akan dilakukan oleh kekasih Lee Min Ho ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)