Park Bo Gum Tegaskan Hubungannya dengan Irene Red Velvet

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 19:17 WIB
Park Bo Gum Tegaskan...
Park Bo Gum Tegaskan Hubungannya dengan Irene Red Velvet
A A A
SEOUL - Park Bo Gum buka suara mengenai stasus hubungannya dengan Irene Red Velvet. Hal itu diungkap saat wawancara dengan media Edaily saat berbicara mengenai 'Music Bank' dan Irene Red Velvet.

Bo Gum yang ditanya mengenai hubungan Irene saat menjadi host untuk acara musik. Aktor Reply 1988 ini pun menganggap leader Red Velvet itu bukan kekasihnya, tetapi sebagai teman kerja.

"Hubunganku dengan Irene Noona hanya sebatas rekan kerja, kami tidak sampai tahap saling menghubungi satu sama lain, aku pun tidak mempunyai kontaknya," kata Park Bo Gum seperti dikutip Soompi.

Jawaban yang diberikan Bo Gum ini menandakan dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Irene dan menganggap Irene hanya sekadar teman kerja semata.

Pada kesempatan itu, dia sangat berterima kasih dengan acara musik tersebut. Kehadirannya di acara itu memang bukan yang pertama dan saat Bo Gum menjadi bintang tamu, banyak yang suka. Selain itu, acara music ini membuat dirinya semakin dikenal luas.

"Music Bank telah banyak membawa pengaruh besar kepada karierku, aku sangat berterima kasih kepada penonton dan penggemar yang telah mencintai Music Bank,termasuk untuk fans dan penonton yang menyukaiku dan Irene Noona dalam music bank, terima kasih," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3774 seconds (0.1#10.140)