Keenan Pearce Jadikan Travelling Kebutuhan Hidup

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 10:12 WIB
Keenan Pearce Jadikan Travelling Kebutuhan Hidup
Keenan Pearce Jadikan Travelling Kebutuhan Hidup
A A A
JAKARTA - Kakak kandung aktris cantik Pevita Pearce, Keenan Pearce termasuk orang yang jarang di rumah. Dia menjadikan travelling sebagai kebutuhan hidup. Baginya, esensi dari setiap perjalanan yang dilalui adalah tentang memahami keindahan alam itu sendiri dan orang-orang di dalamnya.

Keenan merasa nyaman dan bahagia saat bertemu dengan banyak orang yang ditemui saat berpelancong. Itu sebab, waktunya lebih banyak dihabiskan dengan bepergian ke tempat-tempat yang menurutnya menarik.

"Buat saya, travelling itu it's about understanding sebenernya. Esensinya itu. The beautiful landscape, pemandangan-pemandangan indah. Tapi, I travelled alone so many times karena itu memang semacam kebutuhan buat saya,” kata Keenan.

“Kebutuhan menenangkan diri, kebutuhan berinteraksi dengan orang baru, kebutuhan untuk terus memikirkan ide-ide, sesuatu yang baru. Yeah, banyak dari mereka jadi teman saya sekarang. They come here, dan akhirnya saya ajak jalan-jalan segala macam,” tambahnya.

Adapun tempat tujuan wisata yang paling disukai, dia tidak menunjuk luar negeri, tetapi Indonesia. Banyak tempat di Indonesia yang sangat indah dan belum terjamah. Baginya, menjadi sangat luar biasa ketika bisa mengunjungi berbagai tempat di Indonesia dan bertemu dengan beragam penduduk yang membuatnya belajar lebih bersyukur dengan kehidupan yang dimiliki saat ini.

"Indonesia itu kaya loh. Dan akhirnya saya punya kesempatan buat travel ngelihat segede apa negara kita dan se-divers apa orangnya. For me it's just amazing. Sometime, kita tinggal di kota with all this pressure, but when you just go out there, meet those people, jadi bikin saya lebih bersyukur. Thank God for everything" pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)