Niall Horan Gugup Ditanya Selena Gomez

Selasa, 01 November 2016 - 04:03 WIB
Niall Horan Gugup Ditanya Selena Gomez
Niall Horan Gugup Ditanya Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Kedekatan Niall Horan dengan Selena Gomez membuat orang penasaran. Saat tampil di acara Late Late Show, pria tampan itu pun mendapatkan pertanyaan yang sulit dari pembawa acara James Corden.

Corden yang merupakan host Late Late Show menyuruh Niall memilih antara Selena dan Ellie Goulding. Pertanyaan yang dilontarkan James ini terkait dengan waktu luang yang akan dihabiskan Niall dengan wanita tersebut saat hari kiamat.

Ternyata Niall mengaku sangat sulit menjawab pertanyaan tersebut, meskipun demikan dia memilih Ellie sebagai wanita yang akan menemaninya saat hari kiamat.

"Saya memilih Ellie karena saya menyukai aktingnya. Aktingnya sangat bagus di serial Planet Earth," ujar Niall seperti dikutip Teenvogue.

Pada wawancara itu, Niall bahkan tidak menyebutkan nama Selena Gomez. Dia hanya menjawab seperlunya saja. Hal itu terlihat dalam ekspersi yang diberikan oleh anggota One Direction tersebut.

Seperti diketahui, Niall pernah dirumorkan berpacaran dengan Selena. Namun, mantan kekasih Justin Bieber itu membantah memiliki hubungan spesial dengan Niall. Keduanya pun hanya berteman dekat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)