Tips Tampil Bugar Ala Titiek Puspa

Rabu, 02 November 2016 - 07:16 WIB
Tips Tampil Bugar Ala...
Tips Tampil Bugar Ala Titiek Puspa
A A A
JAKARTA - Meski sudah tak muda lagi, artis senior Titiek Puspa masih tetap aktif. Dalam setiap kesempatan, pelantun Gang Kelinci ini pun selalu tampil bugar dan prima. Tak lupa, polesan make up yang sederhana membuatnya semakin terlihat cantik dan anggun.

Wanita yang akrab disapa Eyang Titiek ini pun membagi resep bugarnya. Rupanya hal ini didapat berkat kerja kerasnya rutin melakukan meditasi. Kebiasaan ini pun rutin dilakukannya sejak divonis menderita penyakit kanker stadium tiga.

"Saya bermeditasi, lidah ditempelkan diatas akan menghasilkan chi, nanti saraf-saraf yang rusak akan dibetulkan, itu saya lakukan setiap pagi," papar Titiek Puspa di Jakarta.

Selain meditasi, wanita 79 tahun ini juga rutin melakukan olahraga ringan. Sadar akan pentingnya kesehatan, Titiek Puspa pun mengimbanginya dengan mengonsumsi makan makanan yang sehat dan istirahat cukup.

"Makan diatur, tidur diatur. Olahraga juga. Walaupun nggak keras. Cukup perengangan, sepedahan tapi statis sama meditasi. Itu rutin saya lakukan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)