Unik! Label Ini Hadirkan Sepatu Kaca Ala Cinderella

Kamis, 03 November 2016 - 16:21 WIB
Unik! Label Ini Hadirkan Sepatu Kaca Ala Cinderella
Unik! Label Ini Hadirkan Sepatu Kaca Ala Cinderella
A A A
INGGRIS - Label sepatu asal Inggris, Irregular Choice kembali menghadirkan koleksi terbarunya. Menariknya, label ini mencoba mewujudkan fantasi masa kecil dengan menghadirkan sepatu ikonik Cinderella, yakni sepatu kaca.

Untuk memproduksi koleksi terbarunya ini, Irregular Choice menggandeng Disney. Dilansir dari Seventeen, salah satu koleksi yang dihadirkan bernama Sparkling Slipper yang hadir dalam tiga warna, yakni silver metalik, emas, dan hitam.

Sepatu ini pun terlihat semakin glamour dengan adanya kerlap-kerlip. Menariknya, ini pun akan menyala saat sepatu digunakan berjalan. Koleksi lainnya adalah flat shoes dengan sparkly berkilauan dan ada juga sepatu yang dilengkapi dengan desain gambar tokoh ibu tiri, saudara tiri dan gambar Cinderella.

Tak tanggung-tanggung, Irregular Choice juga akan menghadirkan koleksi spesial yang akan diluncurkan tepatnya pada 11 November mendatang dengan harga USD 268 atau Rp3,5 juta. Sementara untuk harga Sparkling Slipper dibanderol mulai dari USD152 atau setara dengan Rp1,9 juta hingga USD 182 atau Rp2,3 juta.

Sedangkan untuk sepatu dengan gambar ibu tiri Cinderella, saudara tiri Cinderella dan Cinderella, dibanderol USD 110 atau setara dengan Rp1,4 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9562 seconds (0.1#10.140)
pixels