Parenting Club Bantu Pahami Kepintaran Anak Lewat Stimulasi

Kamis, 03 November 2016 - 23:30 WIB
Parenting Club Bantu Pahami Kepintaran Anak Lewat Stimulasi
Parenting Club Bantu Pahami Kepintaran Anak Lewat Stimulasi
A A A
JAKARTA - Memiliki anak pintar merupakan dambaan bagi semua orang tua. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan situmulasi yang tepat. Salah satunya dengan menstimulasi pengalaman yang menarik.

Berdasarkan fakta tersebut, Wyeth Nutrition menghadirkan Parenting Club, guna mendorong orang tua memahami kepintaran anak. Menariknya, situs ini dilengkapi dengan pengetahuan yang bisa diaplikasikan dengan mudah dan dipadu oleh para ahli.

"Parenting Club menghadirkan fitur personalisasi untuk mengoptimalkan perkembangan anak. Fitur-fiturnya memudahkan orang tua untuk mencari tahu dan menerapkan stimulasi yang tepat sesuai dengan kategori 8 kepintaran dan minat anak," papar Senior Marketing Services Manager PT Wyeth Nutrition Sduaenam, Ika Nursantini Noor saat jumpa pers di Senayan, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Salah satu fitur yang dihadirkan dalam situs ini adalah Smart Strength Finder yang dirancang oleh pakar Multiple Intelligence, Dr Thomas Armstrong. Di mana fitur ini bisa membantu orang tua untuk mengetahui dan mengenali kepintaran anak dengan menilai kemampuan dan minatnya.

"Setelah teridentifikasi, orang tua bisa mengunduh modul 21 Days Smart Stimulations yang memuat informasi tentang kegiatan bisa dapat diterapkan di rumah. Seperti memperkenalkan sains saat memandikan anak atau membuat alat musik menggunakan botol diisi dengan kacang-kacangan," kata dia.

Ada juga fitur Smart Consultation yang akan memudahkan orang tua untuk berkomunikasi dengan para ahli di berbagai bidang. Selain itu hadir fitur Smart Stories dimana para orang tua bisa bertukar cerita dan tips seputar topik parenting.

"Kami juga sedang mengembangkan fitur Smart School berkolaborasi dengan Google. Fitur ini akan memuat database sekolah sesuai dengan kategori dan lokasi. Di Januari 2017, fitur ini akan disempurnakan untuk membantu orang tua mencari tahu sekolah rekomendasi berdasarkan kepintaran anak," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5868 seconds (0.1#10.140)