Rayakan Hari Jadi, Kris Jenner Sewa Bioskop

Selasa, 08 November 2016 - 02:29 WIB
Rayakan Hari Jadi, Kris Jenner Sewa Bioskop
Rayakan Hari Jadi, Kris Jenner Sewa Bioskop
A A A
LOS ANGELES - Ibu dari keluarga Kardashian-Jenner, Kris Jenner baru saja berulang tahun. Pada usia 61 tahun, dia merayakannya bersama keluarga tercinta dengan menyewa satu bioskop untuk menyaksikan film Troll.

Sebelumnya, Kris lebih dulu menikmati pesta makan malam bertabur bintang Hollywood. Artis yang hadir antara lain, John Legend, Chrissy Teigen, Scott Disick dan Jonathan Cheban. setelah itu, Kris pergi ke Calabasas untuk menonton film bersama keluarganya.

“Apa yang kamu lakukan di hari ulang tahun ibumu? Anda menyewakan teater. Ayo Mom!” ujar Khloe Kardashian melalui Snapchat.

Kylie Jenner juga mendokumentasikan momen bahagia tersebut termasuk saat dia memanjakan ibunya dengan memberikan pijatan di leher.

“Saya senang berada bersama anak-anak saya di hari ulang tahun saya,” kata Kris yang melihat ke arah kamera Kylie sebelum film dimulai.

Kourtney Kardashian, Tyga, dan Malika Haqq juga terlihat hadir dan menikmati film terbaru dari Justin Timberlake itu.

Dilansir E online, Kris melalui Instagram berterima kasih kepada Kim Kardashian yang telah membuatkan Kimoji khusus di hari ulang tahunnya. Dia juga sangat senang dengan balon yang terpajang dirumahnya bertuliskan, “Selamat Ulang Tahun, Cinta Kamu” dari Rob Kardashian dan Blac Chyna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)