3 Tempat Ini Sering Dikunjungi Artis Korea

Minggu, 13 November 2016 - 06:14 WIB
3 Tempat Ini Sering Dikunjungi Artis Korea
3 Tempat Ini Sering Dikunjungi Artis Korea
A A A
SEOUL - Korea Selatan memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Bagi penggemar artis Korea, ada beberapa tempat yang wajib dikunjungi, khususnya mereka yang merupakan penggemar idol Korea Selatan.

Alasannya, beberapa Idol Korea Selatan kerap mengunjungi tempat untuk melakukan pertemuan dengan pihak agensinya. Nah, bagi fans, ini menjadi kesempatan untuk bertemu sang idola. Mengutip Visitseoul.net, berikut 3 tempat yang sering didatangi artis Korea.

1. SM Entertainment
Agensi terbesar pertama di Korea Selatan ini selalu menjadi magnet bagi penggemar artis Korea di beberapa negara. Agensi yang menanungi artis besar seperti Super Junior, SNSD, EXO, TVXQ, Red Velvet, NCT, dan F(X) ini selalu dipadati beberapa penggemar.

Berlokasi di Gangnam-gu, Apgujeong-2dong, 521, Seoul, Korea Selatan, tempat ini sering dijadikan objek berfoto para wisatawan.

Jika beruntung, beberapa penggemar bisa berfoto dengan artis Korea idolanya itu. Akan tetapi itu bisa dilakukan jika pengamanan di area SM Entertainment tidak terlalu ketat.

2. YG Entertainment
Agensi terbesar kedua di Korea Selatan ini juga tidak kalah dikunjungi beberapa turis yang juga penggemar artis Korea. Agensi yang menaungi Big Bang, 2NEI, Psy, Akdong Musician, Winner, iKON, dan Black Pink ini kerap dipenuhi penggemar.

Lokasinya di Mapo-gu, Hapjeong-dong, 397-5, Seoul, Korea Selatan. Namun, untuk melindungi artisnya, tempat ini dibekali banyak peralatan canggih dan modern.

3. JYP Entertainment
Agensi terbesar ketiga di Korea Selatan ini juga memiliki artis Korea yang cukup terkenal. Agensi yang menanungi 2PM, Wonder Girls, Miss A , GOT7, Twice ini ternyata memilik tempat yang sangat disukai turis, khususnya yang menyukai idola di agensi tersebut.

Posisinya terletak di Gangnam-gu, Cheongdam-dong, 123-50, Seoul, Korea Selatan. Tempat ini sering diabadikan para fans. Sebab di JYP Entertainment ini banyak poster artis Korea yang bernaung di agensi itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)