Kylie Jenner Siap Buka Toko Kosmetik

Selasa, 15 November 2016 - 02:01 WIB
Kylie Jenner Siap Buka Toko Kosmetik
Kylie Jenner Siap Buka Toko Kosmetik
A A A
LOS ANGELES - Kylie Jenner semakin sukses membangun kerajaan bisnisnya, Kylie Cosmetics By Kylie Jenner. Ini tak lain karena produknya yang dijual secara online melalui situs resmi Kylie Cosmetics direspon positif, di mana produk kecantikannya itu selalu laris terjual hanya dalam hitungan menit saja.

Bungsu dari klan Kardashian - Jenner ini pun dikabarkan siap membuka toko kosmetik perdananya. Melalui akun Instagram, Kylie menggunggah dua foto yang memperlihatkan persiapan membuka tokonya itu.

Dilansir HarpersBazaar, dalam foto itu terlihat sang supermodel tengah bersama beberapa orang timnya di showroom yang masih dalam tahap pembangunan. "Soon @kyliecosmetics," tulis Kylie dalam foto tersebut.

Ada juga foto yang menunjukkan Kylie tengah berdiskusi bersama staf soal display toko yang akan mempercantik tokonya. "MY VISION. I can't wait for you guys to see what goes on inside my mind & what I've been working on. 100% Kylie," tulisnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai lokasi toko dan produk apa saja yang akan dijual artis cantik 19 tahun tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)