Menu Nusantara Ala Atria Hotel Magelang

Jum'at, 18 November 2016 - 17:21 WIB
Menu Nusantara Ala Atria Hotel Magelang
Menu Nusantara Ala Atria Hotel Magelang
A A A
YOGYAKARTA - Menjelang akhir tahun, Atria Hotel Magelang akan semakin memanjakan para tamu setianya dengan berbagai promo menarik. Promo yang bertajuk “Banjir Promo @Atria Magelang” telah disiapkan oleh manajemen untuk menyambut tamu yang menginap di hotel ini. Tak hanya itu, bagi penggemar Sandra Dewi, akan ada kejutan di Atria Hotel Magelang.

Asst. Public Relations Manager Atria Hotel Magelang Sheilla Widyaningsih mengatakan, Atria Hotel Magelang terus mengembangkan inovasi dengan melakukan pembaruan produk dan program. Hotel bintang empat terbaik di kota Magelang ini melakukan gebrakan dengan aneka sajian kuliner yang mengangkat kecombrang sebagai salah satu bahan dasar utamanya.

Sebab, kecombrang dipercaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan mempunyai rasa unik sehingga membuat rasa masakan menjadi lebih menggoda.

"Itu yang membuat Executive Chef Atria Hotel Magelang mengangkat kecombrang sebagai bahan utama untuk promosi kali ini," tuturnya.

Atria Hotel Magelang meluncurkan 2 menu baru yang berbahan dasar kecombrang yaitu Gulai Kepala Gurami dan Iga Kecombrang Nasi Merah Daun Jati. Gulai Kepala Gurami ini sebenarnya berasal dari Padang yang sudah terkenal dengan berbagai olahan rempah Nusantara didalamnya.

Untuk membuatnya menjadi spesial, daging kepala ikan Gurami yang tebal, diolah sedemikian rupa ditambah dengan olahan bunga Kecombrang yang pasti menjadi daya tarik untuk mencicipi hidangan ini. Hidangan ini dapat dinikmati hanya dengan harga yang bersahabat.

Iga Kecombrang Nasi Merah Daun Jati di mana hidangan ini terdiri dari Iga yang di masak menggunakan berbagai rempah Nusantara dipadu dengan olahan bunga kecombrang dan dihidangkan dengan nasi merah yang dibungkus oleh daun jati. Hidangan ini dapat dinikmati hanya dengan harga yang sangat terjangkau.

Sementara, untuk para follower Sandra Dewi berkesempatan mendapatkan spesial diskon jika memesan menu rekomendasi Bondan Winarno. Manfaatkan kesempatan ini yang hanya berlaku sampai dengan 15 Desember 2016. Pihaknya memang mengangkat kembali menu Bondan Winarno yang telah menjadi legenda di tanah air ini.

"Kami ingin memanjakan lidah pecinta kuliner denan menu spesial," paparnya.

Masakan Indonesia saat ini menjadi pilihan dan tren kuliner baru yang dipertimbangkan masyarakat. Dengan peluncuran menu baru diharapkan semakin memperkaya keragaman jenis kuliner sekaligus mampu mendorong peningkatan penjualan di outlet Restoran.

Selain kedua menu baru tersebut, pihaknya juga mempersembahkan beberapa menu baru lain. Di antaranya adalah. Pasar Ikan Atria yang khusus ada selama bulan November-Desember. Pamiluto Restaurant mengeluarkan promo dengan nama Pasar Ikan Atria yang akan menawarkan berbagai pilihan hidangan laut segar seperti ikan, cumi, kerang dan udang.

Hidangan laut yang dipadu dengan berbagai macam saus yang tentu akan membuat rasanya menjadi lebih spesial dengan minuman pendamping Green Lychee Squash. Tak hanya itu, pihaknya juga mengemas bulan desember dengan hristmas Buffet Dinner. Atria Magelang menawarkan buffet dinner dengan menyajikan menu special Natal dengan alunan musik yang bertemakan Natal yang hanya tersedia pada 24 Desember 2016.

"Wine and Dine juga bisa menjadi teman para tamu. Di samping berbagai macam steak seperti Tenderloin Steak, Chicken Steak dan Salmon Steak," paparnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2016 seconds (0.1#10.140)