Joe Taslim Latihan Keras untuk Jadi Penyanyi

Sabtu, 19 November 2016 - 11:29 WIB
Joe Taslim Latihan Keras untuk Jadi Penyanyi
Joe Taslim Latihan Keras untuk Jadi Penyanyi
A A A
JAKARTA - Joe Taslim bakal menunjukkan penampilan berbeda di acara Sakura Garden Festival. Bintang film The Raid: Redemption ini tidak akan memperlihatkan seni bela diri di acara Sakura Garden Festival yang diselenggarakan Garnier, tetapi dia akan bernyanyi.

Product Manager Garnier Whitening Skin Care Pr and Digital Leader Garnier Pandu Brodjonegoro mengatakan Joe Taslim sudah berlatih keras untuk bisa menyanyi. Bahkan untuk mengasah vocalnya itu dia mendapat latihan dari Viky Sianipar yang merupakan music director Sakura Garden Festival ini.

"Dia akan berkoloborasi dengan beberapa penyaanyi lain. Suara bagus dan dia (Viky) langsung suka. Ini beda banget dan akan lebih spesial," kata Pandu Brodjonegoro.

Joe memang belum pernah menunjukkan kemampuannya bernyanyi di muka umum, padahal, banyak orang terdekatnya yang menilai dia memiliki kemampuan bernyanyi. Untuk music, Joe sebetulnya tidak asing. Dia bisa bermain piano.

"Dia punya talenta, dia sangat suka main musik, seperti bermain piano dan suka nyanyi. Ini jadi acara pertama kalinya buat Joe dalam acara konser musik," jelas dia.

Sementara itu, Sakura Garden Festival 2016 akan dimeriahkan oleh Noah, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC) , Rizky Febian, dan Teza Sumendra. Festival musik ini akan digelar di The Kasablankah Hall, Jakarta, Sabtu, 26 November 2016 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7765 seconds (0.1#10.140)
pixels