Jenis Kue Ini Cocok untuk Wanita

Minggu, 20 November 2016 - 04:27 WIB
Jenis Kue Ini Cocok untuk Wanita
Jenis Kue Ini Cocok untuk Wanita
A A A
JAKARTA - Wanita itu paling suka jika diberi hadiah bunga, cekelat atau kue. Ini memberi kebahagiaan tersendiri. Namun, untuk kue, ada baiknya memilih yang sesuai, seperti apa?
Ada beberapa jenis kue yang sangat cocok untuk wanita. Food Beverage Director The Harvest Lia Purnomo mengatakan jenis kue lembut menjadi yang paling pas sebagai kado untuk perempuan. Untuk bentuk, bisa memilih berbentuk hati.

"Kue yang bagus untuk perempuan itu banyak yah, tapi biasanya wanita suka kue bentuk love. Soalnya banyak beberapa pasangan yang suka memesan bentuk itu," kata Lia.

Wanita juga cenderung suka kue rasa cokelat. Rasa yang satu ini memang selalu diminati beberapa kalangan, khususnya wanita remaja. Kendati demikian ada juga yang memilih rasa cheese cake.

“Lainnya ada Strawberry Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake, Green Tea Chesse Cake, tetapi memang paling suka cokelat,” paparnya.

Di tempatnya, ada beberapa kue yang didesain sendiri oleh mereka yang ingin beda. Pelanggan bisa memilih desain kue yang dibelinya agar nampak cantik dan indah. "Misalnya ingin bentuk bunga, tapi masuknya itu kategroi 3D sih,"tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4987 seconds (0.1#10.140)