Eksis Bermusik, Armand Maulana Kenalkan Sebelah Mata

Selasa, 22 November 2016 - 00:25 WIB
Eksis Bermusik, Armand...
Eksis Bermusik, Armand Maulana Kenalkan Sebelah Mata
A A A
JAKARTA - Sukses dengan single pertama Hanya Kau yang Bisa, Armand Maulana kembali merilis single kedua berjudul Sebelah Mata. Dia kembali memperlihatkan music yang berbeda. Bukan saja dengan single pertamanya, juga dengan music Gigi.

Saat ini Armand tengah membuat video klip tembang terbarunya itu. Melalui Instagram, dia mengaku tengah mendapat pencerahan soal klip tersebut, di mana konsepnya menggunakan one take shoot video clip.

“Lagi diksh pencerahan ama sutradara @upieguava krn lmyn hrs ckp intens dengerin nya soalnya clip ke 2 dr #AranaProject ini yg jdlnya SEBELAH MATA mau pake konsep one take shoot video clip..jd kalo salah yaaa diulang lg dehhh,” kata Armand.

Dalam single ini, pemilik suara khas itu mengubah musiknya lebih lebih segar dan energik sesuai dengan kepribadian Armand. Manager Armand Maulana dari Trinity Optima Production Rudy Wanandar menambahkan, sebagai musisi senior, Armand memiliki kepribadian yang muda. Dia banyak bergaul dengan musisi-musisi muda yang berbeda zaman dengannya dan itu membuat musiknya mengikuti perkembangan.

"Ini proyek solo Armand. Sebetulnya yang betul-betul proyek solo baru kali ini," kata Rudy kepada di Jakarta.

Setelah single kedua diperkenalkan, rencananya Armand akan kembali memperkenalkan single ketiga yang langsung diikuti dengan peluncuran album solo. Akan tetapi hal itu akan diwujudkan pada pertengahan 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)