Indah Nevertari Ingin Bisa Bermain Gitar

Rabu, 23 November 2016 - 03:19 WIB
Indah Nevertari Ingin Bisa Bermain Gitar
Indah Nevertari Ingin Bisa Bermain Gitar
A A A
JAKARTA - Soal suara, juara Rising Star Indonesia Indah Nevertari menjadi penyanyi dengan vocal berkarakter. Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Judika pun mengakuinya. Namun, ada yang membuat dia merasa kurang saat terjun ke dunia musik.

Sudah lama pelantun tembang Rabbana yang menjadi soundtrack film Ketika Mas Gagah Pergi ini ingin bisa belajar bermain gitar. Indah mengaku, gitar bukan alat music yang sulit dipelajari, hanya saja sampai sekarang ini dia belum bisa memainkan alat music petik itu.
Lewat akun Instagram inevtariworld yang memegang gitar listrik mengaku berjuang untuk bisa bermain gitar.

“Bagi saya alat musik yang paling mudah untuk dipelajari adalah gitar, tapi tetap aja saya sampai sekarang masih belum bisa bermain gitar he he.. insyaAllah suatu saat bisa kalau kita berusaha!! #ineversal #zoyalovers #warnermusicid #indahnevertari #gitar #akustik,” kata Indah.

Seperti diketahui, banyak musisi yang menciptakan lagu lewat alat music gitar. Bisa jadi pemilik tembang Biarlah Sendiri ini berharap bisa membuat lagu sendiri dengan bantuan gitar.

Para penggemar Indah pun menyambut gembira langkah maju artis idolanya itu. Di antara mereka mendukung apa yang dilakukan penyanyi asal Medan ini. “Semoga dengan usaha ka @inevtariworld pasti bisa, trying and believe,” kata akun Instagram qan1601.

Sementara akun agustina_dewi_permata_sari menilai, bukan saja gitar yang dimainkan dengan mudah. “Keyboard juga mudah kok,” kata dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3892 seconds (0.1#10.140)