Ibunda Indah Permatasari Ungkit Jasanya terhadap Kesuksesan sang Anak: Siapa yang Berjuang?

Senin, 23 Mei 2022 - 22:00 WIB
loading...
Ibunda Indah Permatasari Ungkit Jasanya terhadap Kesuksesan sang Anak: Siapa yang Berjuang?
Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, baru-baru ini mengungkit jasanya di masa lalu dalam memperjuangkan karier sang anak. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, baru-baru ini mengungkit jasanya di masa lalu dalam memperjuangkan karier sang anak. Ia merasa memiliki andil dalam membesarkan nama Indah di industri film seperti saat ini.

Hubungan Nursyah dan Indah memang diketahui tidak baik sejak artis 24 tahun itu memutuskan berhubungan lalu menikah dengan Arie Kriting meski tanpa mendapat restu orangtua. Ketidakharmonisan hubungan itu kerap mendorong Nursyah untuk melontarkan pernyataan yang menyudutkan Indah.

Terbaru, wanita paruh baya tersebut mengungkit jasanya dalam menyukseskan jalan Indah di dunia akting.

"Halo Indah Permatasari yang mulia, yang terhormat. Uang yang kamu dapat itu, film Rp300 juta, Rp200 juta, Rp100 juta, itu siapa yang berjuang dari nol?" kata Nursyah di hadapan awak media, belum lama ini.

Nursyah mengklaim, semua yang didapatkan Indah saat ini adalah buah dari usahanya. "Siapa yang berjuang? Yang berusaha siapa coba?" ujar wanita asal Makassar itu.

Nursyah mengatakan, saat Indah baru merintis karier di Jakarta, dirinya sering berpuasa demi melancarkan kiprah sang anak. Namun, setelah kini sukses, Indah dinilai Nursyah berubah dan bersikap seakan tak lagi membutuhkan dirinya.



Nursyah mengaku, sejak 2019, ia sudah tak lagi meminta uang pada Indah. Tepatnya sejak sang artis menjalin hubungan dengan Arie Kriting. Nursyah lantas berusaha menghidupi diri sendiri. Ia bahkan mengaku pernah berjualan bawang merah di jalan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1610 seconds (11.210#12.26)