Bedak Bayi Bisa Buat Rambut Jadi Harum

Kamis, 24 November 2016 - 05:27 WIB
Bedak Bayi Bisa Buat Rambut Jadi Harum
Bedak Bayi Bisa Buat Rambut Jadi Harum
A A A
JAKARTA - Rambut merupakan mahkota wanita yang selalu menjadi daya tarik. Tak heran jika sebagian besar perempuan rela melakukan perawatan apapun agar rambut tetap terjaga kesehatan dan keindahannya. Sayang merawat rambut tidaklah mudah.

Banyak wanita yang berusaha keras merawat rambut, tetapi masih mengalami bau tak sedap. Bisa jadi karena proses pengeringannya yang tak sempurna, sampo yang dikenakan tidak cocok atau kurangnya mencuci rambut dengan rutin.

Ada satu langkah sederhana yang bisa menghilangkan bau pada rambut dengan cepat, tanpa harus mencuci rambut yakni menggunakan bedak bayi.

Penggunaan bedak bayi memang menjadi alternatif dalam menggunkana dry shampo. Cara ini diyakini mampu dengan cepat dan mudah mengharumkan rambut . Itu karena aroma bedak bayi membuat rambut terlihat lebih segar dan nampak sehat.

Bagaimana caranya? Taburi sedikit bedak bayi di kulit kepala. Kemudian ratakan hingga warna putih bedak bayi hilang dan menyatu dengan kulit kepala. Cara ini dinilai bisa menghilangkan rasa bau pada rambut dengan seketika.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)