Dream Kardashian Siap Menyambut Natal Pertamanya

Sabtu, 26 November 2016 - 20:19 WIB
Dream Kardashian Siap Menyambut Natal Pertamanya
Dream Kardashian Siap Menyambut Natal Pertamanya
A A A
LOS ANGELES - Perayaan Natal nampaknya datang lebih cepat di rumah pasangan fenomenal Rob Kardashian dan Blac Chyna.

Rob yang baru saja menjadi seorang ayah dengan bangga berbagi video menggemaskan dari bayi perempuannya, Dream Kardashian di Instagram. Dalam video singkat tersebut, Dream terlihat mengenakan pakaian serba putih dengan aksesoris bando bulu dengan warna senada dan kaus kaki berwarna merah dan putih merk Arthur George yang merupakan bisnis milik Rob.

Kaus kaki tersebut bertuliskan, ‘Santa Baby’. Sementara itu, di sekitar Dream terlihat satu set ornamen salju, permen tongkat, dan pernak pernik natal lainnya yang seolah menunjukkan bahwa bayi mungil yang baru berusia dua minggu itu telah siap menyambut sukacita di momen Natal pertamanya.

Sang nenek, Kris Jenner pun memposting video tersebut di Instagramnya dan menyebut generasi termuda dari keluarga Kardashian itu sebagai ‘malaikat kami yang berharga’.

Di sisi lain, Chyna yang memposting video melalui Snapchat terlihat sibuk membantu anak pertamanya, King Cairo menghias rumah dan pohon Natal mereka. Chyna terlihat sedang menyerahkan King sebuah kaus kaki hiasan Natal berwarna merah dengan bordir bertuliskan ‘K’ yang kemudian ia gantungkan di pohon Natal.

Beberapa waktu lalu, sebagian dari keluarga Kardashian-Jenner berkumpul di meja makan di rumah Kylie Jenner untuk menikmati ragam sajian dalam rangka merayakan momen Thanksgiving. Kala itu Kris Jenner mengungkapkan kekagumannya dengan cucu keenamnya, Dream kepada Eonline.

“Dia adalah bayi yang luar biasa. Dia benar-benar tenang dan benar-benar manis sehingga mereka (Rob dan Chyna) sangat beruntung,” ungkapnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6867 seconds (0.1#10.140)