Unik, Kepala Barbie Jadi Cincin Cantik

Selasa, 29 November 2016 - 07:01 WIB
Unik, Kepala Barbie Jadi Cincin Cantik
Unik, Kepala Barbie Jadi Cincin Cantik
A A A
AMERIKA SERIKAT - Gjarvis Jewelry merupakan toko di Etsy asal Oregon, Amerika Serikat yang terkenal dengan kemampuannya mendaur ulang boneka menjadi berbagai macam aksesoris. Kali ini dengan lewat cincin yang memperlihatkan bagian kepala Barbie.

Dilansir dari Metro, Gjarvis Jewelry membuat gempar dunia fashion ketika memperkenalkan potongan wajah Barbie ala film Psycho yang disutradai Alfred Hicthcock ini ke public, di mana bagian kepala boneka lucu itu terlihat unik.

Pemilik Gjarvis Jewelry G Jarvis mengatakan cincin yang dibuat itu sebagai kehidupan kedua untuk Barbie dan bisa disesuaikan untuk ukuran 5,5 hingga ukuran 9. Bagian dasar cincin bisa disesuaikan menggunakan resin. Sementara untuk wajah Barbie digunakan berukuran sekitar 3,2 sentimeter kali 2,5 sentimeter.

Tak hanya menawarkan cincin kepala Barbie, Jarvis juga menghadirkan cincin dengan kepala Ken. Cincin ini terlihat lebih maskulin, lengkap dengan rambut atau tanpa rambut. Menariknya cincin tersebut berhasil terjual sebanyak 1.008 cincin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8512 seconds (0.1#10.140)