Thomas Djorghi Ingin Rasakan Beratnya Piala ADI 2016

Senin, 05 Desember 2016 - 14:15 WIB
Thomas Djorghi Ingin Rasakan Beratnya Piala ADI 2016
Thomas Djorghi Ingin Rasakan Beratnya Piala ADI 2016
A A A
JAKARTA - Nama-nama Beniqno, Juan Rahma, Fakhrul Razi bersaing ketat di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016. Ajang penghargaan yang memasuki satu dekade bagi insan dan karya musik dangdut di Tanah Air ini membuat para nominator penasaran.

Termasuk diantaranya adalah Thomas Djorghi. Berkarya di industri musik dangdut selama 29 tahun membuat ingin merasakan piala berat ADI 2016.

"Saya 29 tahun berkarya, tapi nominasi mulu. Yang saya pengin ngerasain kayak apa sih pialanya seberat apa sih itu piala," ujar Thomas Djorghi.

Seperti diketahui, ADI dibagi menjadi 7 penghargaan untuk kategori Terpopuler dan 5 penghargaan untuk kategori Terbaik. Pada kategori Terbaik, pemenangnya dipilih langsung oleh para juri, terdiri dari Iyet Bustami, Bens Leo, dan Jerry Aurum.

Sementara kategori Terpopuler akan dipilih masyarakat melalui SMS. ADI 2016 juga memberikan penghargaan khusus, Lifetime Achievement Awards kepada individu yang berperan besar dan menjadi teladan serta menginspirasi musik dangdut Indonesia.

Puncak acara akan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016) pukul 19.00 WIB. Ajang ini dimeriahkan Ruben Onsu, Trio Cecepy (Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik), serta penyanyi dangdut seperti, Dewi Perssik, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Republik, Maydut. Lalu ada Trio Primadona, Juan Rahman, Affan , Jojo Idol Jr, Alifa , Lian Firman, Rhomedal, dan Anwar BAB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2134 seconds (0.1#10.140)