Delay Pesawat Saat Traveling, Lakukan 3 Hal yang Menyenangkan

Selasa, 06 Desember 2016 - 19:21 WIB
Delay Pesawat Saat Traveling, Lakukan 3 Hal yang Menyenangkan
Delay Pesawat Saat Traveling, Lakukan 3 Hal yang Menyenangkan
A A A
JAKARTA - Berpergian menggunakan transportasi umum, seperti pesawat dinilai lebih efisien dan tidak melelahkan dibandingkan membawa kendaraan sendiri. Namun sayangnya, karena beberapa hal maskapai penerbangan menunda jadwal penerbangan.

Tentunya kondisi ini merupakan hal yang tidak menyenangkan. Tak heran jika banyak calon penumpang pesawat marah dan berakibat perjalanan liburan menjadi tidak menyenangkan. Kendati demikian hal ini bisa diatasi dengan beberapa cara menyenangkan.

Berikut tiga hal menyenangkan yang bisa dilakukan saat penerbangan mengalami delay seperti dilansir dari Bustle.

1. Berbelanja
Umunya bandara dilengkapi beberapa toko yang menawarkan beragam hal menarik. Mulai dari makanan, minuman, tas hingga brand-brand ternama. Untuk mengisi waktu menunggu jadwal penerbangan selanjutnya, Anda bisa berbelanja.

2. Menonton film
Gunakan gadget untuk menonton film favorit. Anda pun bisa menggunakan fasilitas wifi bandara untuk mendownload beberapa film.

3. Membaca buku
Jangan sia-siakan waktu Anda untuk menunggu penerbangan begitu saja. Membaca buku merupakan pilihan yang tepat. Anda juga bisa mengunjungi toko buku di dalam bandara dan membaca buku atau majalah favorit Anda di sana.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)