Ariel Noah Jadi Juri Rising Star Indonesia

Rabu, 07 Desember 2016 - 10:19 WIB
Ariel Noah Jadi Juri Rising Star Indonesia
Ariel Noah Jadi Juri Rising Star Indonesia
A A A
JAKARTA - Pentolan grup musik Noah, Ariel, dipercaya menjadi juri atau expert dalam ajang pencarian bakat menyanyi yang disiarkan oleh RCTI, Rising Star Indonesia. Ini merupakan kali pertama Ariel menjadi juri.

"Diberi kepercayaan menjadi seorang expert di Rising Star Indonesia untuk memberikan penilaian dan masukan bagi para kontestan adalah suatu pengalaman baru dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi," papar pelantun Topeng itu di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta.

Dalam kesempatan ini kekasih Sophia Latjuba itu akan ditemani oleh beberapa expert lain, seperti Armand Maulana, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah. Menjadi juri, Ariel mengaku akan mengeksplor kemampuan dan bakat yang terpendam yang dimiliki oleh Indonesia. Baik penyanyi solo, vocal grup hingga mereka yang ingin berkarya dengan format band.

"Rasanya senang sekali dapat terjun langsung dan melihat bakat-bakat yang bisa jadi besar. Ada juga bakat-bakat yang belum siap dan masih butuh satu tahun lagi. Disini saya merasa tertantang untuk melihat bagaimana talenta-talenta yang ada dan menjadi saksi lahirnya bintang baru Indonesia. Baru kali ini akhirnya terjun langsung memberi sumbangan insting tersebut," pungkasnya.

Rising Star Indonesia akan disiarkan langsung oleh RCTI pada 12 Desember 2016 pukul 21.00 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)