Raline Shah Belum Siap Berhijab

Kamis, 08 Desember 2016 - 14:19 WIB
Raline Shah Belum Siap Berhijab
Raline Shah Belum Siap Berhijab
A A A
JAKARTA - Meski memerankan wanita muslimah yang berhijab, namun aktris cantik Raline Shah mengaku, masih belum siap berhijab di tahun 2017. Tetapi, niatan untuk berhijab sudah ada dalam benaknya saat ini.

Menurutnya, seorang muslimah yang telah memutuskan untuk berhijab memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Bukan hanya kepada Tuhan dan agamanya, tapi juga terhadap lingkungan di sekitarnya.

Untuk saat ini, dirinya masih belum siap menanggung tanggung jawab yang besar tersebut. Dia masih membutuhkan waktu untuk bisa benar-benar berhijab.

"Saya rasa semua mau berhijab. Aku harus siap menanggung tanggung jawab itu, ketika nanti aku berhijab," katanya, kepada Sindonews, di Jakarta.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini juga mengaku, sebelum berhijab seorang muslimah harus memperbaiki terlebih dahulu prilakunya di masyarakat.

Untuk itu, setiap kali bangun dari tidurnya, dara manis berdarah Melayu ini selalu berniat di dalam hatinya untuk menjadi orang baru yang lebih baik lagi.

"Tiap hari saya punya resolusi baru yang mau diwujudkan. Sekarang. Tomorrow. Saya tidak pernah membuat resolusi setiap pergantian tahun baru," jelasnya.

Salah satu contohnya adalah memperbaiki ibadah shalat lima waktu. Dia berharap, di saat semuanya telah siap akan langsung berhijab layaknya seorang muslimah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4592 seconds (0.1#10.140)